Berbagi Dunia

Assalamu’alaikum,

Berbagi Itu Indah . Pada kesempatan kali ini saya selaku admin blog ingin membagiakan informasi seputar Info Penerimaan Siswa Baru SMK-SMTI Negeri Pontianak Tahun Pelajaran 2015/2016 . Alasan saya membagikan info ini karna saya Alumni dari sekolah ini maka dari itu saya merekomendasikan bagi orang tua, teman2 bila ada anaknya atau adik kakaknya yg baru lulus SMP saya sarankan untuk daftarkan saja ke sekolah ini . Pengalaman saya bersekolah di sini selain biaya pendidikan yg gak terlalu mahal, fasilitas memadai, kualitas pendidikan setara SMA/SMK/MAK lain juga setelah lulus dari sekolah ini akan mudah mendapat pekerjaan dikarenakan banyaknya kerjasama2 yg dilakukan pihak sekolah dan pihak perusahaan baik di daerah Kalimantan Barat maupun di Indonesia bahkan saat ini sedang dalam proses untuk bekerjasama dengan perusahaan dari luar Indonesia . Baiklah mungkin cukup sekilas info yg saya berikan untuk keterangan lebih lanjut dapat anda langsung ke sekolah yg beralamat di :
Jalan…

Lihat pos aslinya 29 kata lagi

